B.A.P Drabble Series : Matrix – Be Happy

Drabble Series B

B E  H A P P Y

~ Be happy, let’s live while laughing ~

Songwriter : Karra | Main Cast : [B.A.P] Jung Daehyun

Duration : Drabble | Genre : Thriller | Rating : PG 17+

Disclaimer : Jung Daehyun is not my original character. He belong to himself. This story is only a fiction, I don’t make money from it, so please do not sue me and don’t copy or re-publish without my permission!!

© 2015

Gadis di depanku yang tengah terduduk di atas ranjang dengan kedua tangan yang terikat di kepala ranjang menatapku dengan pandangan memohon. Air matanya terus menetes walau dia tidak mengeluarkan suara karena mulutnya yang tersumpal kain. Aku takjub dengan gadis ini. Dia selalu sesumbar pada orang-orang bahwa aku, Jung Daehyun, telah tunduk padanya. Aku hanya suka melihatnya dan bukan tunduk padanya. Untuknya, menghinaku seperti itu adalah kesenangan tersendiri.

Aku? Aku justru membuatnya tunduk padaku. “Aku akan melepas kain di mulutmu. Setelah itu, kau harus tersenyum ke arah kamera.” Aku mengusap sebelah pipinya dengan lembut namun dia langsung menghindar. “Jika kau mau tetap hidup, tersenyumlah. Aku akan melepaskanmu setelah itu.”

~ F I N ~

Bagian Daehyun ini sebenarnya akan menjadi project Oneshot series tapi terkendala waktu yang masih berantakan.

Semoga kalian menyukainya….

Letter of Comment