B.A.P Drabble Series : Matrix – Blind

Drabble Series B

BLIND

~ I can’t see anything ~

Author : Karra | Main Cast : [B.A.P] Yoo Youngjae

Duration : Drabble | Genre : Suspense | Rating : PG 17+

Disclaimer : Yoo Youngjae is not my original character. He belong to himself. This story is only a fiction, I don’t make money from it, so please do not sue me and don’t copy or re-publish without my permission!!

© 2015

Kedua tanganku terikat di belakang sandaran kursi kayu yang kududuki. Pandanganku gelap dan aku tidak bisa menebak dimana. Aku hanya mencium aroma debu pada kayu lapuk dan sedikit aroma sangit. Berulang kali aku harus melipat keningku karena aroma yang harus kuhirup. Bibirku terasa kering dan membuatku sesekali membasahi bibir menggunakan air liurku yang sepertinya juga akan habis. Suaraku semakin serak.

“Kumohon… lepaskan aku…” Entah sudah berapa kali aku merintih untuk meminta seseorang membuka ikatan di tangan dan kakiku. Minimal membuka penutup mata agar aku bisa melihat. Aku benci tidak dapat melihat apapun. Oh, aku benar-benar membutuhkan cahaya. Sedikit saja…

~ F I N ~

Di drabble Youngjae ini yang sepertinya rada normal.

Tetap saja aku berharap kalian menikmatinya…

Letter of Comment

