B.A.P Drabble Series : Matrix – Free

Drabble Series B

F R E E

~ I don’t care what you say ~

Author : Karra | Main Cast : [B.A.P] Kim Himchan

Length : Drabble | Genre : Romance | Rating : PG 19+

Disclaimer : Kim Himchan is not my original character. He belong to himself. This story is only a fiction, I don’t make money from it, so please do not sue me and don’t copy or re-publish without my permission!!

© 2015

“Ayolah… aku tidak pernah serius menjalin hubungan denganmu.” Aku heran dengan para gadis yang selalu memintaku untuk bertanggung jawab karena sudah tidur dengan mereka. Aku tidak ingin terikat dalam hubungan apapun. Aku senang, mereka juga senang. Aku punya uang, mereka membutuhkan uang. Simbiosis mutualisme. Begitu sudah selesai bercinta sekarang malah menuntutku untuk berkencan secara resmi. Ck.

Aku menyilangkan kedua tanganku di belakang kepala sambil memandangi gadis yang duduk di sampingku dengan berbalut selimut. Ini memang sudah pagi, tapi semalam kan aku sudah melihat keseluruhan tubuhnya dengan jelas. Apalagi yang harus ditutupi? “Kalau kau membutuhkan uangku, aku akan memberikannya lagi. Selama kau masih mau tidur denganku seperti semalam.” Aku memberikan penawaran yang menguntungkan, bukan?

~ F I N ~

Sebenarnya rada nggak tega nulis tentang Bang Himchan yang begini… tapi karena tuntutan peran, aku memutuskan ide cerita yang ini untuk Bang Himchan. Semoga kalian menyukainya.. ^^

 

 

Letter of Comment

