Welcome

WELCOME

CN BLUE :JUNG YONG HWA

tumblr_n177y8HZ0W1rd4cbso4_r1_500

Selamat Datang di Blog saya ini…..
Karena kalian sudah berkunjung kesini, harap mengikuti peraturan yang sudah saya buat ya….
1. Dilarang Plagiat semua Karya saya tanpa terkecuali
2. Dilarang Menjadi Silent Readers
3. Dilarang Bashing Pairing
4. Untuk Password FF, saya tidak akan memberikan pada Silent Readers.
Mudah bukan? Dan saya selaku pemilik blog ini berharap kalian mau mengikuti aturan yang sudah saya tetapkan ya….
Selamat berkunjung dan semoga betah bermain disini. 🙂
Regards,
Karra

(c) taro’s house of tea.  Don’t remove this.
10 thoughts on “Welcome

  1. Linsay says:

    Dear Karra,
    Aku penasaran dg cerita SUDDEN MARRIAGE… Kok cuma part 1 saja yang ada? Apa aku yg kurang mahir mencari?? Apa cerita ini tidak jadi dirilis???

    • Karra says:

      Hai Linsay….
      Oh iya…. untuk fanfict Sudden Marriage sebenarnya masih dalam proses penulisan. Semenjak kasus yang menimpa Park Shi Hoo dulu itu mood untuk menulis fanfict ini sempat hancur dan fokusnya kemudian beralih ke skripsi.
      setelah wisuda aku baru mau melanjutkan fanfict ini dengan perombakan karena jujur saja aku masih kurang puas dengan hasil part 1 ini.
      untuk jadi atau tidaknya di rilis, saya baru bisa memastikan kalau FF chapter yang ini sudah selesai baru saya rilis daripada nanti di tengah perjalanan terpotong kembali.
      Wah.. terima kasih ya sudah menyempatkan mencari… saya terharu…. karena saya merasa FF sudden Marriage ini lumayan gagal. 😦

      • Linsay says:

        mmmhhh…
        semua orang punya cerita buruk dan baik. aq harap pengalaman buruk park shi hoo tdk mempengaruhi semangatmu dlm cerita ini. kamu tau karra? betapa gregetnya aq menunggu kabar drmu ttg ini.
        ntah la, mgkn krn mmg aq pengagum acting mereka.
        apakah skripsimu sdh selesai???
        i’m waiting for the story.

      • Karra says:

        Woah… saya terharu mendengarnya Linsay…
        Saya juga greget ingin segera menyelesaikannya. Hanya saja saya kurang bisa membagi waktu jadinya ff ini terbengkalai. Doakan semoga bulan ini saya sudah bisa menyelesaikannya ya…..

        Ya…. saya juga sangat menyukai akting mereka. Sangat menyukainya… sehingga berharap mereka akan menjadi pasangan nyata.

        Skripsi saya sudah selesai dan sekarang disibukkan dengan mengurus wisuda.

        Terima kasih Linsay…..
        Semangat saya saat pembuatan FF Sudden Marriage ini sempat drop karena sedikit sekali yang memberikan respon pada tulisan saya sehingga moodnya sempat berantakan….
        Tetapi setelah membaca komentarmu, saya menjadi terpacu kembali. Terima kasih….
        Saya akan segera melanjutkannya…. 🙂

Letter of Comment

