[이야기] Teaser : The Death music

Title : The Death Music

Author : Karra

Genre : Thriller

Disclaimer : Don’t copy my fanfiction without my permission. Copyright 2012 Karra.

Ada satu tempat di sebuah sudut kota Vienna. Dimana semua orang berkumpul untuk melakukan pemujaan. Bukan pemujaan terhadap Sang Pencipta tetapi pemujaan terhadap roh jahat. Kenapa memuja roh jahat? Hal itu pula yang di selidiki gadis manis bernama Jihyun dan empat temannya.

Tugas sekolah mereka mewajibkan mereka harus meneliti ketidaknormalan perilaku manusia. Jihyun yang memilih Vienna. Gadis itu menyukai musik klasik. Sungguh ironi memang. Di Vienna yang merupakan tempat banyak orang berkumpul untuk memuja Sang Pencipta malah di jadikan tempat untuk pemujaan roh jahat.

Jihyun tidak sendiri dalam mengemban tugas. Dia di temani oleh Doo Joon salah satu laki-laki yang paling di takuti di sekolah sihir. Doo Joon yang memiliki kekuatan paling tinggi diantara murid-murid sekolah sihir lainnya membuat semua murid di sekolah sihir tidak berani macam-macam dengannya. Ditambah wajah garangnya yang selalu ia tunjukkan.

Masih ada Sae Ra. Gadis yang umurnya lebih tua dari Jihyun ini memang sedikit menakutkan. Jika Doo Joon merupakan penguasa sekolah sihir versi laki-laki, sebaliknya, Sae Ra merupakan penguasa sekolah sihir versi perempuan. Tapi karena sama-sama murid berpengaruh di sekolah, membuat Sae Ra dan Doo Joon tidak pernah akur. Selalu membalas kata-kata setiap mereka bertemu lebih dari sepuluh menit.

Ada gadis cantik dan mempesona. Gadis itu bernama Chorong. Gadis yang menjadi pusat perhatian laki-laki di sekolah sihir. Tubuhnya tinggi. Wajahnya selalu riang. Tidak pernah ia sedih. Itu sebabnya banyak laki-laki yang berusaha mendapatkan hati Chorong.

Dan orang yang terakhir di dalam kelompok Jihyun adalah Jung Shin. Dia merupakan siswa paling berprestasi di sekolah sihir. Dan dia merupakan laki-laki paling aneh. Di balik wajah seriusnya, Jung Shin merupakan sosok laki-laki yang selalu bisa membuat mood seseorang menjadi lebih baik dengan sikap dan leluconnya.

Sedangkan Jihyun? Gadis yang selalu merasa tidak butuh orang lain sama sekali. Selalu menyendiri di dunia musik yang memang sangat dicintainya. Itu sebabnya dia menyetujui memilih Vienna sebagai lokasi penelitiannya.

Vienna. Kota tua namun eksotis di daratan Eropa. Menyimpan banyak misteri tersembunyi yang hanya segelintir orang yang tahu. Banyak kejadian yang sulit di terima akal sehat manusia normal. Banyak musik yang dimainkan di Vienna. Dan salah satunya merupakan musik kematian. Musik yang banyak membuat manusia yang tidak berdosa meninggal. Dan musik ini terkait dengan sebuah aliran atau sekte yang memuja roh jahat.

Tugas Jihyun, Sae Ra, Doo Joon, Chorong dan Jung Shin adalah mengungkap musik kematian itu beserta membongkar sekte yang menamakan diri mereka Sekte Muerte.

Dapatkah mereka berlima kembali ke dunia sihir mereka dengan keadaan selamat? Jika ada salah satu dari mereka berkhianat, apa yang harus dilakukan yang lainnya? Akankah membantunya kembali atau malah harus membunuh pengkhianat itu?

NB : Hiyaaaaa……

Akhirnya saya kembali menyuguhkan sebuah fanfiction bergenre thriller. #ga yakin juga ding. Saya tipe orang yang selalu berubah-ubah dalam menulis. Awal bisa thriller, ending bisa jadi komedi. *duagghh*

Tapi semoga aja FF ini bisa selesai ya. Doakan saya semoga saya bisa menulis ff ini sampai ending. Karena cerita ini akan saya buat sedikit rumit. #sok tahu kumat.

Oleh karena itu, saya membutuhkan motivasi agar saya dapat menyelesaikan ff ini. Hohoho….

Bagi yang nunggu 214 Love #nggak ada yang nungguin…. saya minta maaf ya karena ff itu pending hampir sebulan karena filenya ilang… T.T #nangis.

Terpaksa saya harus mengulang lagi. Tapi terkadang mood nulis sering ilang.. kekekeke

FF berjudul “The Death Music” ini akan saya posting part pertamanya setelah saya selesai UTS dua minggu lagi. Ahahahah… di tunggu yaaahhh…

TERIMA KASIH yaaaaa…..

Advertisements

14 thoughts on “[이야기] Teaser : The Death music

    • Karra says:

      yang ngarang sara poole.
      bagus ..cuma settingna pake dasar keagamaan gitu.
      tapi karena bagus, ya aku jadi terinspirasi gitu ama cerita racun2nya
      kekeke
      kalo twilight kurang suka saya. hahaha
      kalo harry potter baru sukaaaa
      \(0.0)/

      • Karra says:

        wkwkwkw… justru seru baca novelnya sih ya.
        bisa menghayal. wkwkkw
        lagian rada beda antara film ama novel sih menurutku. kekeke

  1. happyli1004 says:

    eonnieku yang cantik!
    tadinya aku ga niat ninggalin jejak di teasernya jadi langsung ke chapter 1 tapi karena mendadak penasaran jadi aku liat deh teasernya ._.
    baru kali ini kan ada yang baca chapter 1 dulu baru teaser kkk~

    itu foto jihyunnya salah eonnie ._.
    itu fotonya sohyun 4minute ._.
    mereka rada mirip kok tapi menurutku tetep lebih cantik jihyun
    kalo sohyun itu lebih ke imut :*
    cuma protes itu aja kok haha XD

  2. yongbee says:

    ehh ini temanya sihir2an gitu yaa???
    woaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhh….
    ini musti lanjut kiii
    keren lohhh…

    ini temanya musti thirller2 misteri2 fantasi gimana gitu…
    ahhh udah kebayang serunya…
    kok aku ngebayangin si jungshin kaya si neville di harpot yaa,,, wakakakaka

    lanjutin..
    pokoknya ini ama si aBang kembar aku tungguin…

    • Karra says:

      kapan ntu saeng komen ga pada masuk. yang masuk cuma komen saeng di ff star. #lempar wordpress.

      Huaaa… gamsa eonnie….
      iya… ga bakalan pending… cuma ini aku lagi kebanyakan tugas. jadi belum sempet posting next chap. 🙂

      Iya… ini sihir-sihir di campur musik klasik ama racun. wkwkwkw… saeng khan demen ma sihir, musik klasik ama kemarin2 baru baca novel sastra yang isinya racun ama legenda pembunuhan2 gitu.. kekekeke

      Sip eonnie…
      begitu selese UAS, saeng langsung post part 2 ama yang 214love part 3. hohoho..

      Gamsa eonnie….

Letter of Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s