[이야기] Warrior Chapter 1

Title           :  WARRIOR

Author       : Darkclouds and Karra

Cast           :

  • Yongguk B.A.P
  • Himchan B.A.P
  • Daehyun B.A.P
  • Youngjae B.A.P
  • Jongup B.A.P
  • Zelo B.A.P
  • And others

Genre        : Fantasy

Length       : Series

Disclaimer : Cerita ini murni hasil karya Darkclouds dan Karra. Tokoh di sini hanyalah milik Tuhan. Tidak diperkenankan untuk copy paste tanpa seijin kami.

Summary : “Satu lagi. Kami punya nama. WARRIOR.”

=B.A.P=

“Sekarang ini saatnya. Kita harus bergerak, setelah dua generasi kita hanya duduk diam dan menonton.” Suara berat dan dingin menantang siapa saja yang mendengarnya.

“Orang-orang itu sekarang sudah menjadi tua tak berguna, bahkan sudah mati, hahahaha..”

“Jadi tugas akan ringan.”

“Bodoh. Aku tidak menciptakanmu sebodoh ini. Mereka itu punya keturunan. Bagaimana kau melupakan ini?” suara berat itu tampak kesal.

“Kau harus bereskan mereka dengan cara apapun. Badanku sudah terlalu tua, untuk berubah. Aku hanya akan duduk disini melihat kau merebut bumi untukku. Tapi ingat, aku memberimu sedikit hati manusia agar kau bisa dengan mudah memperdaya mereka. Dan aku tanamkan juga hati iblis agar kau ingat apa tujuanmu sebenarnya.”

                                                                        -Chapter 1-

Seorang pemuda dengan tinggi 182 cm sedang berjalan dengan tegap. Kacamata berframe besar yang ia kenakan menambah kharismanya. Setiap gadis yang dilewati nya pun sibuk memuja pemuda itu.

“Waa Bang Yongguk kau tampak tampan hari ini, ada apa?” seseorang  memegangi pundak pemuda tadi.

“Kau mau mati?” tangan besar milik Yongguk mengepal indah kearah sahabatnya itu.

“Himchan apakah kita harus menyamar seperti ini? bukankah aku terlihat tampan dengan ini?” Yongguk menggoyang jahil kacamata yang ia kenakan.

“Untuk apa? kita tidak perlu melakukan itu kan? Kita yang harus tau bagaimana mereka menyamar.”

Yongguk menyikut dada Himchan pelan, seakan tak ingin satu orangpun mengetahui arah pembicaraan mereka. Semua orang disekitar menatap hati-hati mereka berdua. Ingin tau apa yang dibicarakan dua pemuda tampan nan kaya itu.

Bang Yongguk adalah cucu dari konglomerat. Memiliki banyak yayasan dan gedung-gedung bertingkat yang tak terhitung jumlahnya. Ditambah lagi dengan wajahnya yang tampan. Banyak gadis yang ingin menjadi pacarnya, dan tentu saja rela melakukan apa saja demi untuk bersamanya. Tapi banyak juga gadis yang lelah mengelilinginya. Lelah dengan sikap dinginnya. Wajahnya pun dilihat dari dekat akan sangat menyeramkan. Dan dia, Bang Yongguk tak akan sedikitpun mau jatuh cinta. Tidak. Di otak nya hanya berburu. Karena itulah ia dibesarkan.

Sahabat baiknya Kim Himchan. Ia adalah cucu konglomerat seperti Yongguk. Keluarga merekapun sangat dekat. Wajah Himchan pun tak kalah dengan Yongguk. Tapi tentu Himchan lebih terlihat manis, karena ia sangat ramah dan selalu tersenyum. Senyum yang sangat manis.

Tak pernah sedikitpun mereka berdua berpisah. Bukan hanya karena keluarga mereka dekat, ataupun karena mereka bersahabat. Tapi karena suatu kewajiban yang mengharuskan mereka setiap hari untuk bersiaga. Mewaspadai setiap orang yang mereka lihat, bahkan apapun disekitar mereka. Siapa saja. Apa saja.

                                                                           =B.A.P=

Tawa renyah terdengar dari sebuah gudung belakang sekolah. Candaan-candaan garing mulus meluncur dari mulut pemuda yang masih duduk dibangku sekolah menengah atas. “Jongup diamlah kalau kau masih ingin hidup!” kalimat merdu khas Yongguk menyihir gudang yang tadinya gaduh menjadi sunyi. Himchan menepuk pundak pemuda yang bernama Jongup itu.

Namanya Moon Jongup. Dia bukan cucu atau anak konglomerat seperti Yongguk dan Himchan. Ayahnya hanya mewarisi kedai ramyun yang sangat ramai setiap hari dari kakeknya. Tetapi ia satu bagian dari mereka. Wajahnya tak kalah menyeramkan dari Yongguk. Tapi tetap Yongguk nomor satu seram. Ketika Jongup mulai memamerkan cengirannya, gadis disekitarnya pun akan luluh padanya. Jangan anggap Jongup anak SMA biasa. Karena badannya pun tak kalah dengan Yongguk.

“Kami datang…” keheningan gudang pecah oleh dua suara yang sudah sangat mereka bertiga kenal. “Yaa dua anak emas kita sudah datang.” Jongup memeluk langsung kedua hyung nya.

“Bagaimana?” Himchan memulai perbincangan

“Masih belum tau hyung.” Daehyun melepaskan pelukan Jongup.

“Tapi aku rasa dia akan menjadi seperti kita.” Yongguk akhirnya buka suara

“Manusia?” suara Jongup tak yakin.

“Bisa saja. Ingat dia bisa jadi apa saja. Hewan, tumbuhan, batu, air, emm atau bisa juga besi itu.” Kini mata mereka berlima bertemu disatu titik, tongkat besi yang dipegang Yongguk. “Kau benar Youngjae!”

Yoo Youngjae dan Jung Daehyun adalah bagian dari Yongguk, Himchan, dan Jongup. Younjae yang juga masih bersekolah seperti Jongup. Dia bukan dari keluarga kaya, atau pengusaha. Ia dilahirkan dengan otak yang cerdas. Nilai disekolahnya pun selalu sempurna. Kakeknya adalah seorang ilmuan. Ia sangat ramah dan polos. Sama seperti Youngjae, Daehyun juga sangat ramah. Tak ada tanda bahaya sedikitpun darinya. Tanpa tersenyum pun, ia sudah terlihat manis. Sangat manis. Ia dilahirkan dari keluarga yang biasa saja.

Yongguk, Himchan, Daehyun, Youngjae, dan Jongup mereka berlima adalah anak-anak terpilih. Entah sengaja ataupun tidak, tapi inilah takdirnya. Sekarang mereka harus menjalani takdir mereka menjadi Warrior. Prajurit yang akan melindungi bumi dan seisinya dari makhluk yang bernama Falkon. Makhluk itu entah seperti apa wujudnya. Tak seorangpun mengetahuinya. Makhluk itu bisa berwujud seperti manusia. Bisa saja berwujud hewan, seperti burung memliliki sayap dengan entah apa saja yang hidup dengan wajah yang entah siapa yang bisa mendeskripsikannya. Bisa juga berwujud benda mati. Sangat mengerikan. Makhluk ini tak banyak, tidak juga berjumlah satu. Hanya beberapa, tidak ada yang bisa memastikan. Entah bagaimana mereka berkembang biak. Entah dimana dunia mereka berada. Bukan hanya itu, mereka Warrior akan melindungi siapa saja dan apa saja yang sedang dalam kesulitan. Memperbaiki sesuatu yang salah.

                                                                               =B.A.P=

BRAKK..BUKK..BUKK…PRANG….

Suara gaduh dekat gudang sekolah, markas tempat Yongguk dan lainnya berkumpul.

“Aihh..ini masih pagi kenapa kalian berisik sekali ehh?” Jongup melipat kedua tangannya di depan dada.

“Berisik…” seloroh Himchan. “Kalian anak brengsek yang cuma bisa bermain dengan orang yang lemah.” BUKK…sekali tendangan kaki milik Yongguk menjatuhkan segerombolan anak SMA yang sedang menghajar seseorang. Seorang pemuda yang terlihat masih kecil.

“Oh dia juniorku disekolah!” seru Youngjae setelah beberapa saat memperhatikannya. “Sepertinya dia terluka parah.” Tanpa aba-aba Daehyun memapah pemuda itu masuk ke markas mereka.

“Kami bukan anak perempuan yang kemana-mana membawa kotak obat. Jadi kami hanya akan membersihkan darahmu saja.” Tatapan Yongguk tak lepas dari dari kepala pemuda itu yang terus mengeluarkan darah. Jongup dan Youngjae tampak menahan tawa yang sebentar lagi akan pecah itu, mendengar pernyataan dari hyung nya. Yongguk tidak seseram kelihatannya. Entah bagaimana ia sangat dingin. Tapi lihatlah, walau dengan kata-kata yang dingin tapi ia menyetujui Daehyun membawa masuk dan membersihkan luka orang asing. Padahal sebelumnya ia tak akan pernah mengijinkan orang asing masuk, bahkan kucing atau semut sekalipun.

“Keterlaluan berani seenaknya dengan orang lemah.” Dengus Himchan kesal.

“Hemm..” Jongup bergumam dengan mulut penuh makanan.

“Kau kalau sudah sembuh nanti, kita akan melatihnya menjadi kuat.” Tatapan Daehyun bukan kearah pemuda itu, tapi pada teman-temannya. Meminta persetujuan. Himchan, Jongup, dan Youngjae tersenyum tanda setuju. Yongguk yang merasa seperti ada empat mata tajam menghujaninya, lalu salah tingkah. “Emm terserah..” selorohnya.

“Siapa namamu?” tanya Daehyun

“Choi Jung Hong..ta ta pi..pa..nggil saja Zelo..” katanya terbata-bata. Menahan sakit wajahnya yang bengkak terkena pukulan.

“Waa kau lebih muda dari kita semua!” Yougjae berteriak setelah melihat kartu pelajar milik Zelo yang tercecer ditanah tadi yang dipungutnya.

“Akhirnya aku bukan yang paling bungsu yeeeeee” Jongup merasa lega karena sekarang bukan ia yang akan selalu terbelakang, bukan menjadi bungsu lagi. Yongguk mendelik. Jongup langsung diam. Zelo tak mengerti apapun yang terjadi. “Aku pergi. Bosan!” Yongguk melangkah pergi.

“Ah.. dia Bang Yongguk. Sebenarnya disini tak pernah ada ketua atau apapun, tapi karena kebetulan dia yang paling tua dan juga sikapnya yang tenang dalam menghadapi masalah, akhirnya kami menganggapnya ketua kami. Kau tak perlu cemas, dia memang orangnya dingin. Nanti juga akan terbiasa…” Himchan mengenalkan teman-temannya. Zelo merasa senang dirinya diterima dikelompok ini.

“Satu lagi. Kami punya nama. WARRIOR.”

                                                                              =B.A.P=

BUKK…

“Maaf aku tak sengaja.” Seorang gadis membungkuk, meminta maaf karena tidak sengaja menabrak seseorang. Beberapa saat gadis itu tampak kaget dengan pemandangan di depannya.

“Maaf, aku juga salah.” Yongguk sedikit melipat kepalanya, kemudian berlalu pergi.

“Tu..tunggu..” gadis itu seperti ingin mengatakan sesuatu. Yongguk berbalik. Menatap gadis itu tajam, dingin.

“Ehm..itu..sekali lagi aku minta maaf.” Gadis yang bernama Ji Eun seperti putus asa. Lupakan.

“Aneh.” Gumam Yongguk. Ketika berjalan baru beberapa langkah, Yongguk seperti selesai berpikir. Membalikan badan dan mencari gadis tadi. Hilang. Tak terlihat lagi.

To be continue…..

Advertisements

5 thoughts on “[이야기] Warrior Chapter 1

  1. kihyukha says:

    WAAAAAA keren!! Aku juga ada project bikin FF fantasy B.A.P nih, tapi digabung sama beberapa genre lagi :3
    Boleh kasih saran ngga?._. kayanya pendeskripsiannya kurang, maksudnya keterangannya gitu jadi aku baca juga agak bingung:/ but after all, idenya keren loh^^ good job eonnie! XD

    • Karra says:

      kekekek…. iyakah? kalo udah posting, aku disakih kabar ya. kekeke….

      err, ini yang bikin temenku sih. hahaha…. karena masih awal jadi kami ga begitu memperhatiin dulu deskripsiannya. hahahahaha
      tapi gamsa saeng udah mampir……. kekekkee

  2. beebubblee says:

    Huaaa daebak XD
    Ceritanya bagus thor XD
    Tapi aku mau ralat dong :3
    Namanya himchan kan, kim him chan kenapa jadi park him chan 😦
    Mian, soalnya dia biasku di b.a.p 🙂
    sama ada kata-kata yang aku kurang ngerti *tapi lupa di mana aja -.-*
    Over all semuanya bagus XD daebaaak !!!

Letter of Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s