(이야기) Revenge in your eyes Prolog

 

Title : Revenge in your eyes
Author : Karra
Cast : All member SS501 and cameo
Length : 1 of 3
Genre : Action, Crime and Romance
Disclaimer : Semua personil SS501 milik Tuhan dan milik DSP Media. Cameo merupakan tokoh asli saya. Ide cerita berdasarkan musik video milik Kim Kyu Joong berjudul Wuss Up dengan perubahan di sana sini. © Karra 2011.
Summary : Dendam ini akan terbalaskan kelak……

Prolog : POV only Kyu Joong
Setiap kupandang kedua bola matanya, aku selalu merasa hidup ini tidak adil. Kenapa dia harus mendapatkan semuanya? Kenapa harus dia?
Aku terus memacu mobil sportku menyusuri jalan raya. Di saku kananku tersembunyi sebuah senjata mematikan. Sebuah pistol. Hahaha…. aku tertawa sumbang. Siapa yang harus disalahkan jika aku sudah melangkah sejauh ini?
Suara ban berdecit diluar mobil sportku yang berwarna kuning. Terlalu mencolok sebenarnya mobilku ini. Tapi mobilku ini mobil yang sudah kumodifikasi mati-matian dengan menghabiskan banyak uang. Uang tabungan yang seharusnya kupergunakan untuk melanjutkan sekolah. Tapi aku lebih memilih membalaskan dendamku ini.
Aku mulai siaga. Jika mobil-mobil berwarna hitam yang sedang berpacu di luar sana mengincarku aku sudah bersiap menyerang mereka. Aku baru saja akan mengeluarkan pistolku, kedua mobil itu akhirnya melaju dengan cepat meninggalkanku. Aku mengerutkan dahi. Mereka tidak mengejarku? Aneh.
Aku melajukan mobilku dengan kecepatan penuh menuju salah satu apartemen yang terletak di kawasan Gangnam. Tempat pembantaian yang akan kulakukan. Tanpa sadar aku tersenyum kecil. Tersenyum licik. Dia yang akan membayar semuanya. Walau dia tidak tahu apapun.
Aku menghentikan mobilku tepat di salah satu tempat parkir yang disediakan pihak pengelola apartemen. Baru saja aku akan keluar dari mobil tiba-tiba desingan peluru yang menghantam kaca depan mobilku membuatku mengurungkan niat untuk keluar dari mobil.
Brengsek! Mereka ternyata sudah mengincarku sejak tadi! Aku mengeluarkan pistol dari sakuku. Dengan hati-hati aku segera keluar dari dalam mobil. Kaca depan mobilku retak parah karena hantaman peluru. Sial!
Aku segera membalas serangan mereka yang berjumlah lebih dari sepuluh orang. Aku tidak segan-segan menembak organ vital mereka. Jantung mereka.
DOOORRR
DOOORRR
DZIING
TRAAP.. TRAAP… TRAAP….
Suara orang berlari. Suara desingan peluru. Suara tembakan membahana di area parkir apartemen. Mungkin semua orang yang berada di apartemen ini takut untuk keluar. Itu memudahkanku agar tidak menembak mereka dengan asal. Hanya membuang peluru.
Aku menembak seorang pria dari balik pilar beton. DDOORRR…. tepat sasaran. Peluru itu menembus tulang rusuknya. Tidak berapa lama kemudian pria itu jatuh tersungkur dengan darah yang keluar dari tubuhnya.
Aku mengacungkan pistolku pada seorang laki-laki yang berdiri dalam diam di dekat sebuah mobil berwarna hitam metalik.
“Hentikan Kyu Joong!” perintah seseorang yang membuatku menoleh dan mendapati sebuah pistol yang diarahkan padaku. Aku memicingkan kedua mataku. Lewat sudut ekor mataku, aku dapat melihat laki-laki itu kabur menggunakan mobilnya.
“Brengsek!” umpatku sambil memukul tangan sahabatku hingga pistol yang diarahkan padaku terlempar begitu saja di atas lantai. “Sudah kubilang kau jangan ikut campur!” teriakku kesal.
Hyun Joong mencoba bangkit dari lantai. Aku hendak memukulnya ketika sebuah tangan menahanku. Aku menoleh dan mendapati Young Saeng. Mereka mau menyerangku? Baiklah… akan aku ladeni!
“Polisi datang. Pergi dari sini!” kata Young Saeng sambil menyentak tanganku.

Aku langsung kalap. “Terserah. Aku bahkan bisa membunuh mereka semua!” ujarku tandas. Ya! Aku sudah benar-benar gila karena dendam itu. Dendamku sejak kecil. Dendam yang harus kuselesaikan. Aku tidak takut mati. Asalkan aku mampu membalas dendam.
“Shigereo!” perintah Hyun Joong sambil menarik tanganku memasuki mobilku. Ternyata mereka berdua sudah mengikutiku sejak keluar dai rumah. Sial!
Young Saeng mengambil alat pemadam kebakaran dan memecahkan kaca depan mobilku hingga mobilku tidak memiliki kaca depan. Itu lebih baik karena akan mengalihkan perhatian. Young Saeng segera masuk ke dalam mobilnya dan melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi. Hyun Joong yang bersamaku juga melajukan mobilku dengan kecepatan tinggi.
Angin yang kencang karena kecepatan tinggi membuat mobilku berkali-kali oleng. “DAMN!” Makiku kesal saat mobilku yang dikendarai Hyun Joong membentur trotoar karena tidak dapat mengendalikan mobilku.
Mobil Young Saeng yang berada di depan mobilku tiba-tiba muncul. Young Saeng membantuku dan Hyun Joong keluar dari mobil. “Mereka bergerak kesini. Kita harus segera lari.” Katanya.
Aku menatap jalanan yang mulai sepi karena pengemudi mobil yang lain memilih menghentikan laju jalan mereka. Dengan frustasi aku mengambil korek api yang kuletakkan di dasbor mobilku.
“Apa yang akan kau lakukan?” tanya Hyun Joong bingung.
“Menghilangkan jejak.” Kataku sambil membuka penutup bensin di mobilku. “Menjauhlah!” kataku sambil melempar korek api itu ke dalam mesin bensin.
DUUAAARRR
Suara dentuman itu menyadarkanku. Terlambat untuk menyesali. Hanya mobil. Lebih baik jika aku dapat kabur untuk membalaskan dendam!
Young Saeng menarik tanganku agar menjauhi mobilku yang kini apinya mulai berkobar. Asap hitam membumbung tinggi. Aku mengikuti langkah Young Saeng dan Hyun Joong memasuki mobil Young Saeng.
“Cara yang bagus untuk mengalihkan perhatian polisi.” Komentar Young Saeng sambil menyesap rokoknya. Dia mengulurkan rokok itu padaku. Tanpa ragu aku langsung menerimanya. Aku menyalakan api dan membakar ujung rokok itu dan menyesapnya. Mencoba rileks.
“Jangan gegabah.” Kata Hyun Joong sambil membuka kaca jendela mobil. Kami sudah memasuki kawasan luar kota. Polisi Seoul tidak akan menangkap kami disini. Hyun Joong segera duduk di atas jendela mobil yang ia buka. Dengan sigap dia segera menarik kain yang Young Saeng gunakan untuk menutupi warna asli mobilnya. Hanya tinggal mengganti plat nomor di saung rahasia kami dan jejak akan hilang.
“Dia siapa? Gina siapa?” lanjut Hyun Joong yang membuatku terdiam.
Si brengsek itu benar-benar membuatku naik darah. “Dia psikopat!” kataku lirih. Aku teringat Gina. Yeochin-ku.Walau murni dendam, aku tidak bisa mengontrol perasaanku.
“Lupakan dendam itu!” kata Young Saeng yang membuatku melempar putung rokokku keluar mobil.
Aku menatap kedua sahabatku. Kemudian tersenyum tipis. “Aku sungguh ingin menghancurkan hidup si brengsek itu.” Ujarku.
“Dan kau akan menghancurkan hidup Gina?” tanya Young Saeng lagi. Ya. Aku akan membalaskan dendamku. Aku tidak peduli itu akan menyakiti Gina atau tidak. Salah siapa dia anak si brengsek itu!

-To Be Continued-

Advertisements

4 thoughts on “(이야기) Revenge in your eyes Prolog

    • Karra says:

      Gina disini mau ane buat G.Na jadi cameo. ahaha…. ceritana pacarnya Kyu Joong. wkwkwkw…. tapi munculnya bentar banget ntar. cuma sekilas.
      aq ga ambil sisi romance-nya. wkwkwkw… ane bosen ama romance…. gampang di tebak euuuyyy…… ahahaha

  1. Rii-ya Kim♡ says:

    KYUSAENG!!!!
    apa yg kau lakukan huh? merokok itu tidak baik utk kesehatan. lagipula wajah kalian terlalu imut utk menghisa rokok (?) *apahubungannya–”

    EONNIIIIIIIIIIII…..
    aku seneng bgt bacanya 😀
    jadi inget mv solo collection mereka. aku tebak deh, eonni milih kyu krn dia disitu keren bgt kan? feelnya dapet. kkwwkkw sok taunya mulai deh XD

    eonni kalo udh ada lanjutan jgn lupa kasih tau aku yaaa. hhehee
    kemaren aku wall eonni minta dipublishin ff aku, msh inget ga?? *sksd.kwwk

    udh ah daripada diusir krn kbnyakan ngomong ^^V

    satulagi KERENNNNN!!!!!!!!!!!

    • Karra says:

      inget dongggg…. hahahaha
      biar feelna dapet.. berandalan gitu.. terpaksa membuat Kyu ma Young jadi bandel. wkwkwkw… masih mending ini si Jung Min ga nongol ma baby jun. jadi apa ntar mereka? kekekeke

      he-eh… feelna dapet… aq ampe berkali2 nonton tuh mv sampe menghayati bener-bener. hahahaha

      sip… pasti ntar aq kabarin… 🙂

      gamsaaaaaa saeng……

Letter of Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s