[단편] Halloween Party

Title  : Halloween Party

Author : Karra

Main Cast :

  Jung Jung Kyung

  Jung Seung Hyun

  Kim Sang Woo

  Lee Jeong Min

  Song Yoojin

Genre : Fantasy, General and Horror *?*

Length : Oneshot

Ratting : K to T

Disclaimer : All members N-Train are not my original character. They belong to  themselves. ©Karra 2011 All rights reserved. Distribution of any kind is prohibited without the written consent of Karra.

Summary : It’s time to Party!!!

©©©

Ada satu hari dimana semua hantu muncul. Zombie. Dracula. Pocong. Oke, yang terakhir adalah hantu Indonesia yang sangat terkenal. Tidak ada pocong di dunia internasional. Buntalan kain dan melompat-lompat.

Sang Woo menatap kalender dengan tatapan fokus. Seolah-olah kalender itu benda asing yang baru saja dia lihat. Sang Woo merupakan namja yang memiliki empat mata. Tahu tidak? Itu lho orang yang memakai kacamata. Tapi untuk ke-eksis-an dirinya, dia sering meninggalkan benda itu di kamar. Supaya orang-orang melihatnya tanpa benda menyebalkan dan merusak pemandangan itu. Padahal banyak yeoja yang menyukainya saat menggunakan kacamata. Baiklah.. itu info yang sangat tidak penting.

“Kau ini kenapa?” tanya seseorang yang membuat Sang Woo menoleh dan mengerjap-ngerjapkan mata. Selain kaget, dia harus dapat mengenali wajah orang yang mengagetkannya walau dia hafal suara orang itu. Seung Hyun.

“Akhir bulan ini Halloween.” Kata Sang Woo pelan.

Seung Hyun menatap Sang Woo dengan tatapan aneh. Seung Hyun pikir Sang Woo sedang fokus mengingat-ingat hari penting di bulan ini. Hanya masalah sepele! HALLOWEEN!! Seung Hyun menggelengkan kepalanya berkali-kali sambil berjalan meninggalkan Sang Woo yang meringis.

Yoojin menghampiri Sang Woo. “Gah!” ajaknya sambil menarik tangan Sang Woo.

Eoddie?” tanya Sang Woo sambil berusaha mengerem langkah Yoojin. Walau tubuh Yoojin ini sedikit lebih kecil dibandingkan Sang Woo kalau urusan menyeret orang, Yoojin paling jago.

Hyeong menyuruh kita membeli bahan makanan. Kau mau mati kelaparan?” tanya Yoojin balik. Dalam hati dia kesal dengan Sang Woo. Bagaimana bisa dirinya yang cool disamakan dengan Sang Woo yang aneh? Hanya karena persamaan tanggal lahir!

Sang Woo menggeleng. Namja itu akhirnya mengikuti langkah Yoojin. “Yoojin….” Panggil Sang Woo yang membuat Yoojin menoleh.

Wae?” tanya Yoojin tandas. Kenapa dia yang disuruh oleh Jung Kyung pergi membeli bahan makanan bersama Sang Woo?

“Akhir bulan ini Halloween.” Kata Sang Woo lagi. Dengan ekspresi wajah, nada suara serta tatapan mata yang sama saat mengucapkan kalimat itu pada Seung Hyun tadi.

Wajah Yoojin mendadak tolol. Ditatapnya Sang Woo dengan tatapan tidak percaya. “Kau ini alien!” pekik Yoojin histeris sambil berjalan mendahului Sang Woo.

Sang Woo kelabakan. Pertama dia tidak memakai kacamata sehingga pandangannya menjadi kabur. Yang kedua, kalau ada fans yang memergokinya bagaimana? Dia khan tidak bisa melihat dengan jelas. Namja itu buru-buru berlari menyusul Yoojin yang sudah mencapai supermarket.

©©©

Jung Kyung mendengarkan cerita yang disampaikan oleh Jeong Min. Namja itu punya panggilan khusus kalau berada diatas panggung. Soul J.

“Dengan kata lain, kita akan mengadakan halloween party?” tanya Jung Kyung pelan. Dia tidak membutuhkan jawaban. Tapi dia memastikan apa yang sudah direncanakan oleh Jeong Min.

“Halloween Party?” pekik Sang Woo histeris sambil duduk disamping Jeong Min. Namja itu sangat semangat mengenai halloween party. Pasti menyenangkan dan menegangkan.

Yoojin memasukan bahan makanan ke dalam kulkas. Ditatapnya Sang Woo dengan pandangan kesal. “Aku tidak mau lagi pergi dengannya jika dia selalu membicarakan halloween!” protes Yoojin sambil berjalan menuju kamar.

“Kalian berdua ini kenapa?” tanya Seung Hyun yang baru saja keluar dari kamar mandi. Tangannya memegang ponsel.

“Kau selca?” tanya Jeong Min takjub. Jeong Min pantas takjub. Dimanapun Seung Hyun berada, ponselnya tidak bisa lepas. Bukan untuk berkomunikasi dengan siapa-siapa. Tapi untuk selca.

Seung Hyun tersenyum. Dengan santainya dia duduk di samping Sang Woo. “Kalian ini membicarakan apa?” tanya Seung Hyun.

“Kami akan mengadakan halloween party bersama Eternel.” Kata Jung Kyung yang disambut anggukan kepala Jeong Min.

Seung Hyun menatap Sang Woo yang sibuk berceloteh. “Asyik! Halloween Party!!!” pekik Sang Woo yang cuek dengan tatapan Seung Hyun yang siap membunuh.

©©©

Kostum sudah disiapkan. Sang Woo adalah member yang pertama kali mencoba kostum zombie. Kostum itu sangat pas ditubuhnya. Yang dirasakan Sang Woo adalah rasa lapar yang kuat. Sang Woo mencoba berjalan. Tapi seakan kakinya sangat sulit digerakan.

“Kau ini kenapa?” tanya Yoojin yang berada di samping Sang Woo dan memilih kostum yang pas untuk dikenakan.

“Aku lapar.” Sang Woo mengucapkan kalimat itu. Tapi yang keluar dari bibirnya bukan kalimat itu. Melainkan erangan. Seperti orang kesakitan.

Yoojin melengos. “Nggak lucu!” tandas Yoojin kesal sambil mengambil kostum dracula.

Sang Woo merasakan ada sesuatu yang aneh saat kostum yang dia gunakan tiba-tiba mengeras dan melekat dengan kulitnya. Tidak dapat dibuka! Sang Woo panik. Dia mencoba membuka kostum zombie itu. Tapi persendian tubuhnya ikut sulit digerakan. Kalimat meminta pertolongan yang keluar dari mulutnya membuat Yoojin dan hyeong-nya menatapnya dengan pandangan aneh.

“Kau ini kenapa?” Tanya Jung Kyung sambil meletakan kostum tengkorak diatas meja. Namja itu berjalan mendekati Sang Woo.

“ARRGGHHH!!!” Teriak Sang Woo histeris. Dia langsung bertindak beringas menerjang Jung Kyung yang langsung terjatuh.

Seung Hyun buru-buru menolong Jung Kyung dan menendang pantat Sang Woo. “Kau ini apa-apaan? Kenapa mendorong hyeong?” omel Seung Hyun kesal.

Sang Woo meluruskan kedua tangannya dan menatap Seung Hyun. Dengan erangan yang semakin mencekam, namja itu melangkahkan kakinya dengan tertatih-tatih mendekati Seung Hyun.

Jung Kyung menatap Sang Woo dengan pandangan menyelidik. Tenaga itu bukan tenaga dari Sang Woo. Lagipula Sang Woo tidak akan sekurang ajar seperti itu mendorong dirinya. Tidak meminta maaf pula.

Sang Woo masih mengejar Seung Hyun. Seung Hyun tahu ada yang tidak beres pada Sang Woo. Tatapannya tidak sengaja tertuju pada Yoojin yang sedang memakai kostum dracula dan memasang gigi palsu.

Seung Hyun berusaha berlindung di balik tubuh Yoojin. Yoojin yang sempat kaget langsung menoleh kearah Seung Hyun. “Darah!” pekik Yoojin semangat sambil memegang kedua bahu Seung Hyun.

“Berhenti bercanda!” teriak Jung Kyung histeris. Dia harus menyudahi permainan konyol dua magnae itu.

Bukannya berhenti, Sang Woo dan Yoojin malah semakin liar dan tidak terkendali. Seung Hyun berusaha melepaskan diri dari cengkraman tangan Yoojin. Jeong Min membantu Seung Hyun dengan memukul pundak Yoojin.

“Mereka berdua kesurupan!” kata Seung Hyun mengambil kesimpulan sendiri.

Jung Kyung dan Jeong Min mengangguk mengiyakan kalimat Seung Hyun. “Pasti kostum yang mereka gunakan!” kata Jeong Min sambil menunjuk kostum yang masih tergeletak di atas meja dan masih berada di gantungan baju.

Pasti kostum mereka. Sebelum memakai kostum itu, mereka tidak apa-apa. Jung Kyung langsung menarik Seung Hyun dan Jeong Min meninggalkan ruangan itu sambil berteriak-teriak histeris.

“ZOMBIIIEEE!!!!!!”

“DRACULA!!!”

Ketiganya lari begitu saja. Tidak peduli dikecam banyak orang karena menimbulkan kehebohan. Mereka itu artis. Tapi perbuatan mereka yang berteriak disepanjang jalan sangatlah memalukan. Ditambah mengatakan ada zombie dan dracula.

Ini tahun 2011. Tidak ada yang namanya Dracula atau Zombie! Tapi begitu melihat Sang Woo dan Yoojin yang masih mengenakan kostum zombi dan dracula membuat orang-orang berlarian kocar-kacir. Kecaman mereka pada Jung Kyung, Jeong Min dan Seung Hyun langsung berubah.

©©©

Jung Kyung, Jeong Min dan Seung Hyun mengatur nafasnya. Ketiganya duduk dalam diam sambil meluruskan kedua kaki mereka. Entah sudah berapa jauh mereka berlari. Yang penting mereka sudah jauh dari Yoojin dan Sang Woo.

“Hah… hah… hah…. Kalian… hah….” Jeong Min sibuk mengatur nafasnya. Ditatapnya Jung Kyung dan Seung Hyun. “Ada apa dengan mereka?” tanya Jeong Min akhirnya setelah nafasnya sudah normal.

Jung Kyung mengangkat bahu. “Mollayo. Begitu mereka menggunakan kostum itu mereka jadi berubah.” Kata Jung Kyung.

“Apa ini pengaruh halloween?” tanya Seung Hyun pelan. Jung Kyung dan Jeong Min menatapnya dengan pandangan bertanya. “Besok tanggal tiga puluh satu. Apa kostum itu memiliki sejarah aneh?” tanya Seung Hyun pelan.

“Satu-satunya cara adalah menanyakan pada desainer itu khan?” tanya Jeong Min yang disambut anggukan kepala dari Jung Kyung dan Seung Hyun.

Jung Kyung menekan layar ponselnya kemudian menempelkan ponsel itu ditelinga kirinya. “Yeobosaeyo.” Sapa Jung Kyung sopan. “Jung Kyung imnida. Leader N-Train. Saya ingin tahu siapa yang membuat kostum halloween kami.” Kata Jung Kyung. Diliriknya kedua orang didepannya. “Mwo?!” pekik Jung Kyung kaget. “NeAllgaeseumnida.” Kata Jung Kyung sambil menutup panggilannya.

Waeyo?” tanya Jeong Min penasaran.

“Desainernya sudah meninggal lima tahun yang lalu saat halloween!” kata Jung Kyung tercekat. Jeong Min dan Seung Hyun saling tatap dengan putus asa.

Annyeong….” Sapa seseorang yang membuat ketiga orang itu saling tatap. Mereka mengenal suara itu. Yoojin.

Dengan pelan-pelan Jung Kyung mendongak keatas pohon yang melindungi mereka sejak tadi. Yoojin tengah duduk dengan santai di salah satu dahan. Sang Woo duduk disebelahnya dengan tangan yang masih terjulur.

“ARRGHHH!!!” Pekik ketiganya yang langsung melarikan diri dari tempat itu. Sama sekali tidak tahu kemana langkah kaki mereka membawa pergi.

©©©

“Kita harus menolong Yoojin dan Sang Woo.” Putus Jeong Min akhirnya setelah mereka beristirahat di sebuah tepi sungai.

“Bagaimana caranya?” tanya Seung Hyun putus asa.

Ketiganya kembali terdiam. “Mereka kelaparan bukan?” tanya Jung Kyung yang disambut anggukan kepala dari Jeong Min dan Seung Hyun. “Tapi kenapa mereka mengincar kita?” tanyanya lagi.

Jeong Min dan Seung Hyun saling pandang. Kemudian mengangkat kedua bahu mereka. Tidak tahu. Apa yang membuat kedua magnae mereka tiba-tiba seperti itu?

©©©

Yoojin dan Sang Woo saling tatap. Keduanya menyiratkan kebencian. “Aku yang menemukan mereka terlebih dahulu.” Kata Sang Woo yang sudah dapat dicerna oleh telinga manusia.

“Tapi kau lebih lamban dariku!” ledek Yoojin sambil tertawa sinis memperlihatkan kedua taringnya.

“Mereka makananku!” tandas Sang Woo sambil berjalan mendekati Yoojin dengan langkah tertatih.

Yoojin juga berjalan menghampiri Sang Woo. “Mereka makananku!” tandas Yoojin tajam.

©©©

Hari sudah siang. Hari ini tepat tanggal tiga puluh satu Oktober. Perut Jeong Min sudah berbunyi sejak tadi. Itu sebabnya dia memutuskan untuk tidak tidur dan menjaga Jung Kyung dan Seung Hyun.

Kalau siang, zombie dan dracula tidak akan  muncul,  bukan? Pikir Jeong Min. Dengan perlahan namja itu membangunkan Jung Kyung dan Seung Hyung yang tidur beralaskan rumput.

Dengan mata mengantuk keduanya terbangun. “Sudah siang.” Kata Seung Hyun sambil menggeliat. Jung Kyung mengangguk sambil menguap.

“Kita cari makan. Aku lapar. Semalaman kita berlari-lari tidak jelas. Siang begini tidak mungkin mereka muncul.” Kata Jeong Min sambil mengusap-usap perutnya.

Gurrae! Kita kembali. Dan cari cara supaya kita bisa membebaskan Sang Woo dan Yoojin.” Kata Jung Kyung yang disambut anggukan kepala Jeong Min dan Seung Hyun.

©©©

Malam kembali turun. Jung Kyung, Seung Hyun dan Jeong Min sudah siap menghadapi Sang Woo dan Yoojin. Entah bagaimana caranya mereka harus memaksa keduanya untuk melepas kostum mereka.

Ketiganya berada di ruangan kostum tempat pertama muncul kostum-kostum aneh itu. Jung Kyung membawa tongkat baseball, Seung Hyun membawa pisau daging sedangkan Jeong Min membawa cutter.

Pintu ruang kostum terbuka. Yoojin dan Sang Woo berada di depan pintu sambil cengengesan. Keduanya langsung merangsek maju mendekati ketiganya yang langsung mundur dan menabrak gantungan baju.

Jung Kyung memejamkan kedua matanya dan mulai memukul-mukul daerah di depannya supaya Yoojin dan Sang Woo mundur. Dengan gerakan yang sama, Seung Hyun dan Jeong Min juga mengayun-ayunkan alat yang mereka pegang. Lebih berbahaya daripada tongkat baseball.

“Nggak asyik!” kata Yoojin tiba-tiba.

“Curang! Bawa pisau!” komentar Sang Woo.

Jung Kyung, Seung Hyun dan Jeong Min membuka mata mereka saat mendengar kalimat barusan. Serangan mereka berhenti. Ditatapnya Sang Woo dan Yoojin bergantian.

“Kalian….” Kalimat Jung Kyung terpotong.

“Trick or Treat!!!!!” Pekik Sang Woo dan Yoojin bersamaan yang membuat Jung Kyung, Seung Hyun dan Jeong Min langsung melempar peralatan perang mereka dan memukul Sang Woo dan Yoojin bergantian.

Sang Woo dan Yoojin sibuk mengaduh-aduh kesakitan. Namun keduanya sibuk menahan tawa mereka. Mereka tahu, ketiga hyeong-nya marah besar.

“Kalian cari mati?” teriak Seung Hyun kesal. Bodoh. Merasa dirinya benar-benar tolol. Tidak menyadari bahwa kedua magnae itu sengaja mengerjai mereka.

“Kalian membuat kami cemas!” omel Jung Kyung. Walau terlihat marah, Jung Kyung lega ternyata kedua magnae itu hanya bermain-main. Tidak menjadi zombi dan dracula yang nyata.

“Sang Woo yang merencanakan ini.” Lapor Yoojin sambil menunjuk Sang Woo yang terkekeh sambil melepas kostum zombie yang dia pakai. Yoojin juga ikut melepas kostum dracula yang dia pakai sejak kemarin.

Mianhae, hyeong. Kami hanya ingin merasakan halloween bersama kalian.” Kata Sang Woo cuek sambil meletakan kostum zombie di atas meja.

“Kalian hampir membuat kami mati jantungan?!” omel Jeong Min kesal.

“Tapi hyeong tidak mati kena serangan jantung.” Kata Sang Woo santai.

“Kapan kalian merencanakan ini?” tanya Jung Kyung tajam. Dia benar-benar merasa tolol sudah dibodohi oleh kedua magnae itu.

Sang Woo tersenyum. “Saat aku dan Yoojin membeli bahan makanan. Kami kemudian mendiskusikan Halloween Party bersama kalian. Dan sengaja membohongi kalian soal desaigner itu. Desaignernya masih hidup. Tapi kami sudah merasakan akibatnya. Kami kelaparan saat mengejar kalian ke hutan.” Kata Sang Woo dengan wajah malaikatnya.

Yoojin mengangguk. “Gurrae. Kami merasa kalian tidak adil. Kalian terus saja menyuruh kami melakukan tugas kalian. Jadi kami sepakat membalas dendam pada kalian. Dan kalian kena tipuan kami!” kata Yoojin cuek.

Jung Kyung, Jeong Min dan Seung Hyun saling tatap. Ketiganya merasa kesal yang amat sangat setelah mendengar pengakuan kedua magnae itu. “Kalian tidak boleh melakukan lelucon itu lagi! Jika kalian membuat lelucon seperti itu lagi aku akan menendang kalian keluar dari N-Train!” perintah Jung Kyung kesal.

Yoojin meletakan kostum dracula diatas meja. “Memangnya kami ini lelucon?” tanya seseorang yang membuat kelima orang yang berada di ruangan kostum saling pandang.

“Jangan mulai lagi!” protes Jung Kyung kesal. Dia capek karena ulah dua magnae itu.

Sang Woo dan Yoojin saling tatap. Keduanya tidak melakukan apapun. “Kami tidak berbicara.” Kata Yoojin pelan. Sang Woo mengiyakan.

Gotjimal!” desis ketiga hyeong mereka.

“Bukan mereka yang berbicara! Tapi aku!” pekik suara itu lagi.

Yoojin dan Sang Woo membalikan badan kearah suara itu. Diatas meja. Kostum zombie itu berbicara. Seolah-olah kostum itu dikenakan oleh manusia.

Jung Kyung, Jeong Min, Seung Hyun, Sang Woo dan Yoojin sontak berlari keluar ruangan sambil berteriak histeris. “ARRGGHHHH!!!!!”

“Trick or Treat!”

= FIN =

Advertisements

15 thoughts on “[단편] Halloween Party

  1. yongbee says:

    MISS LEE (ATO UDAH GANTI JADI MISS KIM?) I’M COMING!!!! PASTI NUNGGUIN AKU DATENG KAN *narsis tingkat dewa* ngahahaha,,,

    ini FF what-the-hell banget dahh…
    aku sih udah feeling ini bukan horor yang penuh hantu gimana gitu,, soalnya diawal-awal gaya tulisannya sihh bukan horor yang berlebihan gitu.. tapi pas insiden duo-maknae-kesurupan aku tuh langsung yang “ehh ternyata horor yahh??”… ehh ternyata aku beneran ketipu… ini bukan horor… bener2 trick or treat lahh

    ahahah gak kebayang yoojin make kostum drakula,, pasti UNYU-TO-THE-MAXX lahh,, untung mereka cuma pura-pura aja kesurupan,, gak tega aku kalo sampe yoojin dibikin jadi hantu beneran *peluk yoojin*

    daebak lahh,, aku suka tulisannya… GOOD JOB!!

    • Karra says:

      Iya… ane menanti unni nyampah disini. ahahahah
      Saya ada 3 marga… Miss Kang, Miss Lee ama Miss Kim. ahahaha…..

      awalnya emang mau niat bikin horror… tapi pas di tengah2, aq pending ngerjain…. terus pas ngelanjutin, malah kebawa komedy gaje. ahahahaha

      gomawo unnie-chan….

Letter of Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s